Wagub Kunjungi OPD Provinsi Jambi, Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Wakil Gubernur  (Wagub) Jambi  Drs. Abdullah Sani,M.Pd.I, berkunjung ke beberapa OPD untuk memastikan seluruh program prioritas berjalan dan pelayanan masyarakat harus berjalan baik, dan OPD yang dikunjungi adalah BPSDM  dan Dinas Lingkungan Hidup provinsi Jambi, Selasa (3/8/2021).

Kunjungan Wagub Abdullah yang didampingi Asisten II Setda provinsi Jambi Agus Sunaryo langsung ditemui oleh Kepala BPSDM, H. M.Iskandar Nasution,SH, M.Si, dan Bachyuni Deliansyah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Disampaikan Wagub Abdullah bahwa kunjungannya ke OPD selain bersilahturahmi juga memastikan program pelayanan OPD sesuai tugas dan fungsinya . “Pertemuan ini hanya Silahturahmi, tapi saya berharap dari setiap OPD memiliki gagasan, ide, terutama dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat, “katanya.

Wagub menyatakan, selain pelayanan kepada masyarakat harus berjalan baik juga seluruh pelaporan penyelenggaraan pemerintahan secara berjenjang tidak terhambat harus sesuai dengan jadwal.

Wagub dalam kunjungannya dan diskusi singkat meminta agar seluruh program berdasarkan Visi dan Misi yang sudah akan ditetapkan dalam RPJMD harus tercapai.

“Saya berharap untuk ke depan jika ada kendala dalam pelaksanaan program harus kita bicarakan bersama dan dicari solusinya bersama, ” ungkap nya.

(KMN/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *