Gubernur Jambi Kunker Perdana ke Sakti Alam Kerinci Disambut Bupati dan Walikota

  • Whatsapp

koramentronews.id, KERINCI – Bupati Kerinci, Adirozal bersama Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir berserta  jajaran pemerintah kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh dan juga unsur Forkopimda menyambut kunjungan kerja (Kunker) perdana Gubernur Jambi, Al Haris sejak dilantik, ke bumi Sakti Alam Kerinci, Minggu malam (1/8/2021).

Bupati Adirozal dan Walikota Ahmadi mengucapkan, selamat datang Bapak Gubernur Al Haris dan Ketua TP PKK Hj Hesti Haris, SE di kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh.

Pada jamuan makan malam yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Kerinci, dalam kesempatan Bupati  Adirozal dan Wako Ahmadi menyampaikan paparan terkait perkembangan Covid 19 dan upaya penanganan serta kendala yang dihadapi pemerintah kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh.

Gubernur Al Haris dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada kedua kepala daerah yang telah menyambut dengan baik Kunkernya di  Kerinci dan Sungai Penuh.

Al Haris juga menyampaikan dirinya sangat bahagia bisa duduk ditengah Bupati dan Walikota. “Ini sangat jarang terjadi, ini merupakan petanda baik antara Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk kedepannya,” ujarnya.

(KMN/BT/ Diskominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *