PS Elang Biru Berhasil Ukir Prestasi Kejurkab IPSI Tanjabbar

  • Whatsapp

koranmetronews.id, TANJABBAR – Perhelatan Kejurkab IPSI Tanjabbar telah sukses dilaksanakan dari tanggal 30 Juli sampai 1 Agustus 2021. Kejurkab IPSI itu diikuti sebanyak 90 peserta dari 12 Perguruan Pencak Silat yang ada Tanjabbar dan dibuka langsung oleh Ketua IPSI, Arpin Siregar.

Dalam kejuaraan silat kali ini, ikut berpartisipasi juga salah satu Perguruan silat lokal yang didirikan di Tanjabbar bernama PS Elang Biru yang di pimpin salah seorang sesepuh silat Bapak Sunarto Salfa. Dalam Kejurkab tersebut PS Elang Biru hanya menurunkan 3 orang atlit terbaiknya, 2 putri dan 1 putra dikarenakan minimnya waktu persiapan.

“Untuk Kejurkab kali ini kami dari Elang Biru hanya menurunkan 3 atlit yang Alhamdulillah dari ketiga atlit, kami bisa mendapatkan 2 mendali emas,” ujar Guru Besar PS Elang Biru. Dua mendali emas PS Elang Biru diperoleh Muhammad Syarip Irwansyah kelas G Dewasa Putra dan Zaida Atika Khoirunnisa di kelas C Dewasa Putri. 

Guru Besar PS Elang Biru juga mengapresiasi dan tidak lupa mengucap terimakasih kepada seluruh panitia. “Saya atas nama pribadi dan perguruan mengapresiasi atas suksesnya Kejurkab kali, dan terimakasih untuk seluruh panitia,” ucap Sunarto.

“Kita juga siap menerima murid baru untuk dilatih seni beladiri pencak silat sampai menjadi atlit silat yang berpretensi, kalau ada yang ingin bergabung dengan Peguruan Elang Biru silakan mendaftar gratis tanpa dipungut bayaran,” pungkasnya, Minggu (01/08/21).

(KMN/BT/RHD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *