Ada 7 Orang Terjangkit COVID-19 Varian Delta di Jambi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Juru bicara satuan tugas (Jubir Satgas) Penanganan Covid-19 provinsi Jambi, Johansyah pada jumpa pers dengan awak media mengatakan Covid 19 Varian Delta telah sampai ke Jambi dan ada 7 orang yang terkonfirmasi virud itu, dan data ini didapatkan dari Lembaga Biologi Molekuler (LBM) Eijkman.

Dijelaskan Jubir Satgas Covid 19 itu, dari hasil yang kami terima, pasien yang terkonfirmasi virus corona varian delta AY.1 ada 2 orang. Lalu pasien yang terkonfirmasi Virus Corona Varian Delta AY.3 ada 5 orang, Rabu (28/7/2021).

Johansyah menerangkan lagi, sebelumnya, pihak RSUD Raden Mattaher Jambi mengirimkan 454 sampel ke LBM Eijkman. Dari sanalah diketahui bahwa ada 7 orang yang mengidap Virus tersebut.

“Namun, identitas 7 orang yang terkonfirmasi Covid-19 varian delta di Provinsi Jambi belum diketahui. Dalam pengiriman sampel pihak laboratorium hanya memberikan informasi dengan penomoran, bukan memberitahukan nama atau identitas spesimen”, ungkapnya.

“Dengan demikian, Satgas Penanganan Covid -19 provinsi Jambi kini melacak 7 orang yang mengidap virus titu, agar dapat segera ditangani atau dirawat dan mulai sekarang kita lacak dengan cepat, kita akan cari orang yang terpapar ini,” ujarnya.

(KMN/BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *