ULP Kabupaten Bekasi Lelang 300 Paket di Dinas Bina Marga dan Cipta Karya

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BEKASI – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bekasi pekan ini akan menayangkan 170 kegiatan dari Dinas Bina Marga, dan untuk DISPERKIMTAN saat ini sedang proses lelang Konsultan Supervisinya.

Untuk Dinas Bina Marga inputan supervisinya mungkin di akhir juli sudah selesai lelangnya. awal juli sudah didapatkan untuk pegangan yang konsultan supervisi, untuk fisik di Dinas Bina Marga pertengahan minggu ke 3 juli sudah proses SPK. Ujar Kabag ULP Iman Nugraha.

Terangnya lagi, Yang akan di lelang di Dinas Bina Marga yaitu : jalan, jembatan, pengairan dan untuk Dinas Cipta Karya yaitu bangunan negara, namun masih ada perbaikan berkas jadi masih menunggu, kita berharap mudah-mudahan semuanya bisa berjalan di bulan juli ini.

Dan untuk jembatan Graha Prima juga termasuk di lelang yang sekarang. Lelang Dinas Bina Marga dan Cipta Karya ada 300 paket. Dinas Bina Marga mudah-mudahan jumat ini tayang, dan untuk DISPERKIMTAN baru konsultan supervisi, Jadi konsultan supervisi dulu. Ujarnya.

Ditambahkan Iman lagi, Bina Marga dan Cipta Karya konsultan supervisinya sudah berjalan, dan DISPERKIMTAN baru mulai konsultan supervisinya.

Kalau DISPERKIMTAN kebanyakan terjun langsung, jadi proses pengadaannya tidak begitu lama, jadi pada saat sudah didapatkan konsultan supervisi dan rekanannya mereka akan segera memproses.

Mudah-mudahan untuk Dinas Bina Marga dan Cipta Karya minggu ke 3 juli sudah keluar SPK nya. Ujar Iman Kabag ULP di ruang kerjanya 17/06/21

(KMN/RT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *