Pj Gubernur Jambi Lantik Bupati-Wabup Bungo Periode 2021-2024

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Dr. Hari Nur Cahya Murni selaku Pj Gubernur Jambi melantik Bupati – Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Bungo terpilih untuk periode 2021 -2024, H. Mashuri, SP. ME  – H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd dan sekaligus  melantik Ketua TP- PKK dan Dekranasda kabupaten Bungo di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Senin (14/6/21).

Dalam sambutannya, Hari Nur  menyampaikan,  selamat atas terpilihnya Bupati – Wabup Bungo hasil Pilkada Serentak 2020.

Dikatakan Hari Nur, dengan pelantikan ini berharap kepada Bupati – Wabup yang baru dilantik melakukan terobosan-terobosan pembangunan untuk kemajuan daerah dengan tetap memperdomani peraturan perundang-undangan.

“Kepada Bupati baru dapat meningkatkan sinergi program pembangunan di kabupaten Bungo, dan semoga amanah ini dilaksanakan dgn baik sehingga kabupaten Bungo menjadi kabupaten yang sejahtera, maju dan berdaya saing,” ungkap Pj Gubernur Hari Nur.

Hari Nur Cahya Murni juga mengingatkan bahwa saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19, di mana penanganannya harus dilakukan secara terpadu dan konsisten baik terhadap pencegahan penularan maupun penambahan kasus dan vaksinasi COVID-19.

Sementara itu, Bupati Bungo Mashuri mengatakan, akan menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan dan amanat yang tertuang dalam perundang-undangan.

Dijelaskan Mashuri, sektor pertumbuhan ekonomi menjadi salah satu fokus pembangunan pemerintah daerah mengingat pandemi Covid 19 sangat berdampak terhadap perekonomian.

Pada acara pelantikan tersebut, dan di hadiri Forkopimda provinsi, Forkopimda kabupaten Bungo, Sekda provinsi Jambi H.Sudirman dan Ketua KPU kabupaten Bungo, Muhammad Basri serta Ketua Bawaslu kabupaten Bungo, Abdul Hamid dan tamu undangan lainnya.

(KMN/BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *