Pj Gubernur Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kota Jambi Peringati HUT Pemkot Jambi Ke- 75

  • Whatsapp

koranmetronrws.id, JAMBI – Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni menghadiri langsung Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota Jambi Ke 75 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke-620, di Abadi Hotel & Convention Center Ball Room, Jumat (28/5/2021).

Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni dalam sambutannya, mengapresiasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kota (Pemkot) Jambi dan mengingatkan agar Pemkot Jambi terus meningkatkan kinerja sehingga kota Jambi semakin maju dan berdaya saing serta masyarakat sejahtera.

“Pemkot Jambi Dapat segera mempercepat dengan terobosan untuk penyelesaian berbagai masalah diantaranya penanganan pencegahan Covid 19 dan banjir”, imbau Pj Gubernur.

Dalam sambutan, Wali Kota Jambi Syarif mengatakan bahwa pada HUT Pemerintah Kota Jambi ke-75 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke-620 Tahun 2021, Kota Jambi melakukan berbagai kebijakan dalam percepatan penanggulangan Covid-19 dengan mengalokasikan anggaran dalam penanganan kesehatan serta dampak ekonomi dan penyediaan jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terdampak atau memiliki resiko sosial akibat Covid-19.

Ditambahkan Wali Kota Dr.H.Syarif Fasha, ME tantangan kedepan dalam membangun kota  Jambi di masa pandemi Covid-19 tidaklah ringan, untuk itu saya mengharapkan dukungan semua pihak sehingga berat sama dipikul ringan sama dijinjing, mari bersatu padu merapatkan barisan dalam membangun Tanah Pilih Pusako Batuah melawan Pandemi Covid.

Fasha mengajak semua pihak untuk mempererat persatuan dan kesatuan guna menyukseskan tugas-tugas pemerintahan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Acara HUT tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo dan Danrem 042/Gapu Brigjen. TNI M Zulkifli, Wakil Walikota Jambi,  Ketua DPRD Kota Jambi,  para Bupati dan Wali Kota se provinsi Jambi, para Kepala OPD lingkup pemerintah Kota Jambi, serta tamu undanga  lainnya.

Pada kegiatan HUT berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.

(KMN/BT/HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *