Aktifis Perempuan Ramai-Ramai Pakai Baju NasDem, Ada Apa ?

  • Whatsapp

koranmetronews.id, KUALA TUNGKAL – Ibarat Gula yang dikerumuni semut, Partai NasDem kian hari menjadi pusat perhatian masyarakat tak terkecuali kaum hawa.

Partai politik biasanya jarang sekali menyentuh kaum perempuan, berbeda dengan Partai NasDem khususnya di Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi.

Hal ini tampak para aktifis perempuan dari berbagai latar belakang profesi, sosial dan pendidikan ramai ramai bergabung ke Partai NasDem pimpinan Surya Paloh.

Kartini salah satu eks ketua DPD Kartini Perindo Tanjab Barat saat dijumpai disela sela acara Rakerda Partai NasDem Tanjabbar tampak menggunakan Kostum berlogo Salah satu sayap partai nasdem, GARNITA (Garda Wanita) Partai NasDem.

Kartini menyatakan bahwa ia bersama seluruh pengurus dan anggotanya resmi bergabung dengan partau NasDem.

“Insyaallah sekarang kami bersama seluruh eks kartini setanjab barat menyatakan bergabung di GARNITA NASDEM dan menjadi Kader NasDem,” ujar Kartini.

Terpisah Linda Siregar, SE.Sy Tokoh perempuan Merlung yang juga keponakan Mantan Bupati Safrial tampak hadir di arena Rakerda Partai NasDem, Senin (24/05/21).

Linda Siregar, SE. Saya eks caleg Partai Gerindra ini tegas menyatakan resmi menjadi kader Partai Nasdem dan siap bertarung di Pileg 2024 nanti.

“Sudah, sudah resmi jadi kader NasDem dan diamanahin mengurus Komisi SakSi NasDem (KSN) Tanjab Barat, mohon doanya semoga lancar,” tutur Linda. 

Kepastian Para Aktifis dan Politisi Perempuan Tanjab Barat bergabung di Partai NasDem dibenarkan ketua DPD Partai NasDem Tanjab Barat, Riano Jayawardhana, Nst, SH . Riano sapaan akrabnya menyatakan bahwa ini merupakan berkah buat partai NasDem Tanjab Barat dan Partai NasDem siap mengayomi serta menjadi rumah politik bagi kaum hawa dimana selama ini kaum hawa cenderung sekedar pelengkap maka di partai nasdem dipastikan kaum hawa tersebut mendapat tempat terhormat.

“Saya pastikan kawan kawan aktifis perempuan yang bergabung ini khususnya di Garda Wanita Partai NasDem mendapat tempat khusus dan istimewa,” kata Riano.

Riano menambahkan bahwa Partai NasDem akan komit membawa aspirasi perempuan dan Insyaallah 30% Target Anggota DPRD Partai NasDem yang akan duduk nanti adalah perempuan.

(KMN/BT/DRH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *