Salifri Mantan Kepala UPTD Pendidikan Senyerang Berlabuh ke NasDem

  • Whatsapp

koranmetronews.id, KUALA TUNGKAL – Geliat Partai NasDem Besutan Surya Paloh semakin hari semakin “Sexy” saja dimata masyarakat, hal ini dengan bergabungnya sejumlah Tokoh masyarakat baik Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Perempuan hingga Tokoh Muda dengan berbagai latar belakang profesi .

Salah Satunya mantan Kepala UPTD Pendidikan kecamatan Senyerang, Salifri, S.Pd yang secara sah sudah menyatakan diri bergabung di Partai NasDem Tanjabbar.

Bergabungnya Saliftri disampaikan saat mengikuti Rakerda Partai NasDem Senin (24/05/202) di Kuala Tungkal. “Alhamdulillah, sudah resmi sekarang di partai NasDem dan siap bertarung kembali di Pileg 2024 nanti ujar,” Salifri kepada awak media.

Tak tanggung tanggung, ketua DPD Partai NasDem Tanjabbar Riano Jayawardhana Nst, SH mendapuk Salifri sebagai ketua DPC Partai NasDem kecamatan Senyerang.

“Pak Salifri, S.Pd, kita percayakan sebagai ketua DPC NasDem di senyerang dan kita yakin beliau mampu meraih kursi DPRD 2024 nanti”, jelas Riano saat dikonfirmasi Tanjabbar.

Salifri, S.Pd yang juga mantan politisi dan Caleg PDI-P ini yakin 2024 Partai NasDem menjadi pemenang Pemilu.

Pantauan Media Online Koranmetronews.id di lokasi acara tampak seluruh kader bersemangat menyambut kemenangan 2024.

(KMN/BT/RHD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *