Gudang Minyak Ilegal Dilalap Si Jago Merah di Bungo

  • Whatsapp

koranmetronews.id, Bungo – Gudang minyak elegal berasal dari bayung lincir Sumatra Selatan. dilalap habis oleh si jago merah RT/RW.04 Kampung Lintas Jaya Desa Sungai Tembang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, menurut pengakuan pemilik gudang minyak Ilegal, Yanto kepada KMN  mengatakan  penyebab kebekaran adalah minyak bensin yang didalam drum kepanasan akhirnya meledak menyambar colokan cas Henpon Saluler kejadian sekitar jam.2.00 wib tanggal.24/5-21.

Untuk saat ini belum bisa diperkirakan berapa puluh juta kerugian saya ungkap yanto. Disaat kejadiaan KMN ikut meliput pristiwa kejadiaan kebakaran gudang minyak elegal dari bayung lincir, dihari yang sama KMN langsung berkunjung ketempat gudang minyak elegal dari asal yang sama  bayung lincir sumatra selatan berbeda  desa namun masih satu kecamatan,  Milik Daut dibelakang Bank cabang BRI. Dekat SPBU dan tidak jauh dari Kapolsek. Desa Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo.

Menurut pengakuan istri Daut kepada KMN Gudang miliknya  sudah pernah terbakar juga, namun kami istrahat, sebentar sekarang kembali beraktivitas seperti biasa, di tambah lagi pengakuan Daut suami nya, Kami beli dari teteh alamat nya, jln 8 unit 2 Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. minyak satu truk PS jumlah 12 drum satu drum 200 liter setiap minggu  ungkap Daut dengan polos dan jujur.

KMN konfirmasi lagi apakah Kopolsek tidak tahu, uangkap Daut Tahu, kenapa tidak di tangkap jawab Daut kami tidak Tahu, apakah ada storan untuk Kapolsek ada jawab istri Daut sambil tersenyum dan mangguk-mangguk kepala, tapi KMN sudah mengerti, yang menyengang kan lagi pengakuan masyarakat ED mengatakan kepada KMN di hari dan tanggal yang sama, ada paket yang lebih besar lagi di desa sungai mancur Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Gudang minyak bayat asal usul nya sama dari Bayung Lincir sampai dua  PS Truk sekali datang . jenis minyak sama bensin dan solar.\

Mobil PS milik pribadi  Pemilik Gudang penimbunan Minyak bayung lincir atau di sebut minyak bayat atas nama pemilik nya Ardi  masyarakat Desa sungai mancur   Kec, Tanah sepenggal Lintas  Kab, Bungo.

ED berharap kepada penegak hukum khusus Kapolres Bungo  demi kenyamanan masyarakat dan ketenangan agar masyarakat jangan merasa ketakutan dan troma mental nya,  banyak yang satres melihat kejadian berulang kali meledak dan terbakar gudang penimbunan minyak bayat atau minyak bayung lincur di kecamatan tanah sepenggal lintas ini.

Masih menurut ED  oknum Kapolsek tidak mau berkomentar saat di tanya oleh wartawan KMN di tempat kejadian meledak penimbunan minyak bayung lincir tempat yanto di lahap habis si jago merah.

(KMN/MN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *