Bupati Tanjabbar Sidak Ke- RSUD KH Daud Arif

  • Whatsapp
Bupati Tanjabbar Drs Anwar Sadat M.Ag melakukan sidak

koranmetronews.id, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjabbar Drs Anwar Sadat M.Ag melakukan sidak ke rumah sakit umum KH Daud Arif, di hari pertama kerja pasca lebaran Idul Fitri 1442 H.

Setelah usai ikut apel di Polres Tanjabbar, Bupati Anwar langsung sidak di rumah sakit umum KH Daut Arif Tanjabbar, Senin (17/05/21).

Bupati Anwar mengatajan, mengapresiasi RSUD yang aktif dengan suasana yang kondusif. “Alhamdulillah Saya lihat berjalan seperti biasa, Pegawai – pegawai kita cukup aktif dan displin di hari pertama kerja dan pelayanan di cukup kondusif”, ujarnya.

“Saya mengapresiasi Rumah sakit kita meskipun tadi saya melihat masalah absensi elektronik yang terkendala karena 1 atau 2 orang yang terinfeksi sehingga itu di non aktifkan. Kalau absensinya secara manual kita mengkhawatirkan  terjadinya kurang kedisplinan,” tambahnya.

“Saya perintahkan Direktur Rumah Sakit mengembalikan absensi secara elektrinik untuk mengembalikan kedisiplinan pegawai Rumah sakit, karena kedisplinan pegawai sangat penting karena kita korelasinya dengan pelayanan karena pelayanan itu bisa optimal kalua pegawai kita memiliki etos kerja disiplin yang tinggi oleh karena itu”, tekan Bupati

“Kita berharap dengan semangat setelah Hari raya dengan semangat baru ini pegawai rumah sakit umum Kh Daut Arif Meningkatkan etos kerjanya Meningkatkan disiplinya semangat pengabdianya yang sangat penting kepada masyarakat Tanjabbar”, ungkapnya.

“Karena esensinya Rumah Sakit itu pelayanan dan pengabdian, dan pelayanan itu ujung tombak apa lagi rumah sakit kita BLUD, BLUD  ini menyangkut tentang kepercayaan masyarakat kita terhadap Rumah Sakit, kalua kepercayaan itu tidak dibangun dengan kuat dengan bagus, saya kira kalau kepercayaan kurang maka rumah sakit akan sulit untuk berkembang apalagi untuk mendapatkan tambahan finansial untuk kegiatan – kegiatan yang ada di Rumah sakit,” jelasnya.

“Oleh karena itu dengan dilakukanya sidak kita hari ini, saya berharap pihak Rumah Sakit bisa meningkatkan etos kerjanya, disiplinnya, terutama pelayananya yang paling penting sehingga rumah sakit kita dapat melaksanakan kegiatan pelayanan dengan optimal dan itu juga untuk meningkatkan Rumah Sakit kita mungkin kelevel yang lebih tinggi dengan akreditasi C, D, dan seterusnya tergantung dari kinerja kerja kita Demikian yang bisa kita sampaikan meski tidak dalam keseluruhan”, Tegas Bupati Anwar Sadat.

(KMN/BT/RD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *