Bupati Tanjabbar Sholat Tarawih di Masjid Al Istiqomah Kuala Tungkal

  • Whatsapp

koranmetronews.id  TANJABBAR – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Sekretaris Daerah, Asisten 2 dan unsur Forkopimda melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah pada malam terakhir ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah Kuala Tungkal, Selasa (11/05/21).Pada kesempatan itu Bupati Anwar Sadat  dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya salah satu program Pemkab Tanjabbar yaitu intensif memberikan bantuan kepada Madrasah, Pondok Pesantren dan Masjid mulai dari Safari Jumat sampai dengan Safari pada Bulan Ramadhan.

“Kami buat kartu ATM untuk guru ngaji termasuk Imam Masjid dan bilal se-Tanjabbar sebagai apresiasi Pemkab Tanjabbar bahwa betapa pentingnya peran guru agama dalam mendidik anak-anak, dan memberikan ilmu yang mewarisi akhlak mulia. 

Bupati juga menyampaikan program Pemkab Tanjabbar berdayakan hasil petani padi dengan kebijakan membeli beras petani lokal untuk tunjangan beras para ASN dengan tujuan tidak lain demi membantu para petani lokal agar lebih sejahtera.

“Mohon doa nya kepada guru-guru semua agar mendoakan kami selalu dalam keadaan sehat, diberikan kekuatan untuk memikul amanah ini. Niat yang ikhlas untuk membangun perubahan yang lebih baik”. Tutupnya

Dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan Bupati Tanjabbar laksanakan Sholat Tarawih Di Masjid Al Istiqomah Kuala Tungkal Masjid sebesar Rp. 5.000.000., dan menyerahkan bantuan mushaf Alquran kepada pengurus Masjid.

(KMN/BT/RD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *