Wabup Harian Audiensi Dengan PERPANI Tanjabbar

  • Whatsapp

koranmetronews.id, KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati (Wabup), Hairan, SH melakukan audiensi dengan PERPANI (Persatuan Perpanahan Nasional Indonesia) Tanjabbar di ruangan kerja Wabu ini.

Pada audiensi itu, Sekretaris PERPANI Tanjabbar A. Azis Busairi, S.Kom menyampaikan tujuan dan maksudnya yaitu untuk meminta dukungan atas keikut sertaanya satu-satunya Atlet Difabel PERPANI kabupaten Tanjabbar, Senin (10/05/21)

Selanjutnya menyampaikan laporan hasil Rakerda PERPANI ditingkat Provinsi Jambi, bahwasanya kabupaten Tanjabbar ditunjuk sebagai Tuan rumah ke juaraan provinsi tahun ini, namun dengan meningkatnya  pandemi Covid 19 kita masih menunggu arahan dari Bupati dan Provinsi.

Ketua PERPANI Tanjabbar, Abu Bakar berharap, PERPANI dapat bersinergi dengan pemerintah untuk menciptakan atlet-atlet asli putra daerah yang mempunyai prestasi di tingkat

Nasional maupun di tingkat Internasional.

Dalam audiensi tersebut Wabup Hairan merespon dan mendukung penuh tujuan dari PERPANI dengan menyampaikan kepada Dispora untuk menindak lanjuti audiensi tersebut, dengan meminta bantuan untuk menyediakan lapangan , busur, papan panah untuk sarana dan prasarana bagi atlet PERPANI Tanjabvar dalam latihan.

“Hasil yang baik berasal dari rencana yang baik” ujar Wabup.

Wabup juga menyampaikan bahwa prestasi dari PERPANI tersebut termasuk salah satu promosi daerah dan pemerintah harus bangga memiliki Bibit putra daerah.

Wabup juga meminta keseriusan pemerintah termasuk Koni dan Dispora abupaten untuk merespon hal tersebut.

Kemudian setelah melakukan audiensi  dilanjutkan dengan Wabup Hairan SE, mencoba olahraga Panah tersebut dengan menembakan anak panah pada papan target dan melakukan sesi foto bersama dengan para atlet dan pengurus PERPANI Tanjabbar.

(KMN/BT/RD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *