Hendra Koto Resmi Jadi Kader Partai NasDem

  • Whatsapp

Koranmetronews. id, KUALA TUNGKAL – Rumah Politisi muda yang energik Hendra Koto resmi hijrah dan berlabuh di Partai NasDem Tanjabbar, hal ini disampaikan langsung oleh Hendra Koto kepada awak Media Online.

“Ya saya sekarang bergabung di Partai NasDem Tanjabbar,  dan insyaallah berkomitmen ikut membesarkan partai ini menjadi pemenang Pemilu 2024,” ujar koto.

Hendra Koto beralasan bahwa ia dan Partai NasDem memiliki pemikiran dan cita cita politik yang sama yakni mewujudkan restorasi indonesia di segala sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Terang Hendra, Partai NasDem menjadi pilihannya karena ia yakin NasDem mampu menyerap aspirasi masyarakat yang selama ini ia bina dan dampingi. Terutama Nelayan, Petani, Buruh/Pekerja serta kaum miskin kota.

Terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Tanjabbar, Riano Jayawardhana Nst, SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa saudara Hendra Koto sudah resmi bergabung di Partai NasDem.

“Ya benar koto sudah resmi jadi kader dan anggota Partai NasDem,” kata Riano lagi.

Riano menambahkan bukan hanya menjadi kader dan anggota, bahkan DPD Partai NasDem mengamanah jabatan Ketua Komisi Saksi NasDem (KSN) Tanjabbar kepada saudar Hendra Koto.

Hal ini berdasarkan pengamatan bahwa saudara koto mumpuni dengan jabatan tersebut apalagi melihat sepak terjang Hendra di Dunia Politik selama ini tidak dragukan lagi.

“Tentunya hal ini sangat berdasar , mengingat Target DPD Partai NasDem Tanjabbar Pemiluvtahun 2024 adalah 7 Kursi DPRD Tanjabbar dan menjadi pemenang pemilu 2024,” kata Riano.

KMN/BT/RD

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *