Sekda Provinsi Jambi : Tingkatkan Kepedulian Serahkan Bingkusan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

  • Whatsapp
Sekda provinsi Jambi H. Sudirman mewakili Pj. Gubernur Jambi, pada Hari Nur Cahya Murni, hari Jumat (30/4/2021) di kantor gubernur Jambi menyerahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada ANS golongan satu dan dua

koranamentronews.id , JAMBI – Sekda provinsi Jambi H. Sudirman mewakili Pj. Gubernur Jambi, pada Hari Nur Cahya Murni, hari Jumat (30/4/2021) di kantor gubernur Jambi menyerahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada ANS golongan satu dan dua di lungkungan penerintah provinsi Jambi.

Pemberian bingkisan itu juga kepada bendhara gaji induk sebagai pemungut iuran Korpri di unit OPD provinsi Jambi dan secara simbolis memberi santunan duka kepada anggota Korpri yang wafat, yang dihadiri pimpinan OPD Pemprov Jambi, pengurus Korpri provinsi dan wakil penerima bingkisan tersebut.

Sekda Sudirman dalam sambutannya megatakan, pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Korpri provinsi Jambi kepada anggotanya.

Sudirman berharap dengan pemberian bingkisan dan santunan duka menambah semangat dan suka cita para penerima dalam menyambut Hari Raa Idul Fitri 1442 H.

Dijelaskan Sudirman, anggota organisasi Korpri provinsi Jambi sebanyak berkisar 10.881 dengan ricihan sebanyak 2.515 anggota golongan IV, sebanyak 7.451 anggota golongan III san sebanyak 878 anggota golongan II serta sebayak 37 anggota golongan I.

Sekda Sudirman menyatakan, diri nya sebagai penaehat dewan pengurus Korpri provinsi Jambi berpesan kepada Bapak/Ibu sebagai penerima bingkisan dan santunan serta kepada pengurus Korpri yaitu, mari kita meningkatkan  kepedulian dan solidaritas seluruh jajaran Korpri provinsi Jambi yang akan peningkatan kekompakan Korpri se provinsi Jambi, baik internal maupun lintas SKPD.

“Kedua , mari kita selalu berupaya untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja bersama  serta bersinergi membangun provinsi Jambi  ke arah lebih baik dan maju lagi”,  tambahnya.

KMN/BT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *