Bupati Tanjabbar Hadiri Expose RPJMD 2021-2026

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. Anwar Sadat, M.ag menghadiri Expose Rancangan Awal Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kabupaten Tanjabbar tahun 2021-2026, Senin (19/04/21) berlangsung di ruangan rapat kantor Bupati Tanjabbar.

Dalam kesempatan itu Kepala Bappeda Tanjabbar menyampaikan, bahwa RPJMD Tanjabbar tahun 2021-2026 di susun dengan tujuan untuk menghasilkan rumusan-rumusan kunci, yang merupakan penjabaran Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati dengan melihat permasalahan dan Isu-Isu strategis juga dokumen terkait.

Kepala Bappeda menamvbahkan, rencana awal sudah selesai, dan siap di laporkan ke DPRD. dan Kami juga sudah berdiskusi dengan sekwan dan kami berharap awal Mei sudah dapat di jalankan. “Mengenai rencana gambaran awal di hadapan Bupati, Wabup dan Sekda Tanjabbar”,ungkapnya .

Lanjutnya, Bupati memberikan arahan mengenai rencana awal, di mana Bupati dan Wakil Bupati menitik beratkan rencana awal ini harus sesuai dengan apa yang di harapkan masyarakat sehingga dampaknya bisa di rasakan langsung oleh masyarakat Tanjabbar.

Turut hadir dalam Expose RPMJD tersebut Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, S.H, Sekda, Ir. Agus Sanusi, M.Si dan Kepala Bappeda Tanjabbar serta undangan lainnya.

KMN/BT/RD

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *