Bupati Tanjabbar Safari Ramadhan di Desa Sungai Muluk Muara Papalik

  • Whatsapp
Penyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi untuk pembangunan Mesjid Darussalam.

koranmetronews.id, TANJABBAR – Bupati Tanjabbar, Drs.Anwar Sadat M.Ag bersama Wakil Bupati Hairan, SH melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H di desa Sungai Muluk kecamatan Muara Papalik, Sabtu (17/4/21).

Dalam rangka Safari Ramadhan Bupati bersama Wakil Bupati kembali menyerahkan bantuan kepada Guru Ngaji, Guru Madrasah, Majelis Ta’lim, Imam Masjid dan Petugas Syara serta sekaligus juga menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi untuk pembangunan Mesjid Darussalam.

“Saya kira ini sesuatu yang bisa kita lakukan dalam rangka untuk meringankan Guru-guru Ngaji, Guru Agama dan Tokoh-tokoh Agama yang ada di kampung, supaya mereka memiliki ketahanan ekonomi dalam rangka untuk dapat berbuat dan berkarya lebih baik dalam mendidik dan membina anak-anak kita terutama ilmu-ilmu keagamaan yang dibutuhkan oleh generasi kita yang akan datang sekaligus membingkai mereka dengan akhlak yang baik, akhlak yg terpuji,” ungkap Bupati.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Wabup, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Dandim 0419/Tanjab, Sekda dan Ketua DWP, Kepala OPD dan Kepala Bagian Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbar.

(KMN/BT/RD)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *