Sertijab Polres OKI Pimpin langsung oleh Kapolres Ogan Kemering Ilir

  • Whatsapp
Pelaksanaan upacara serah terima jabatan

koranmetronews.id, OKI – .Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab),di Pimpin langsung oleh Kapolres Ogan Kemering Ilir (OKI ),AKBP Alamsyah Pelupessy,di adakan di halaman kantor Mapolres OKI ,Jumat pagi (16/04/2021).

Dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut.Dihadiri langsung Wakapolres lama,Kompol Yudha Widyatama dan Wakapolres Baru, Kompol Handoko Sanjaya serta seluruh Personel Anggota Polres Oki, dalam sambutan dan penyampaian serta arahan Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy menjelaskan,

Kompol Yudha Widyatama yang tadinya menjabat Wakapolres OKI, di pindah tugaskan (menjabat), Serdik Sespimen ke- 61 di Mapolda Sumsel dan jabatan Wakapolres OKI yang Baru Kompol Handoko Sanjaya yang sebelumnya menjabat Wakapolres Musi Rawas.

“Saya berharap penjabat Baru dapat meningkatkan tugasnya dan menjadikan Mapolres OKI yang terbaik dan memberikan yang lebih baik untuk kesatuan Polri.”Harapnya melanjutkan, jabatan yang disandang hanya sementara, namun walaupun sementara kiranya laksanakan dengan sebaik-baiknya serta dengan penuh tanggung jawab.

“Jabatan Baru ini bisa lebih meningkatkan Inovasi dan program secara maksimal untuk menjalankan roda Organisasi untuk tugas dan tanggung jawab selama mengemban amanah.”Tegasnya.

Sementara itu, Kompol Yudha juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Oki, atas bimbingan dan kerja samanya selama dirinya menjabat sebagai Wakapolres OKI.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini, walaupun saat ini pindah tugas, namun silaturahmi tetap terjalin dengan baik.”Sampainya.

(Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *