Wagub Jawa Barat Ingatkan Pemerintah Kota /Kabupaten Bersinergi Dengan SMSI

  • Whatsapp

koranmetronews.id, CIKARANG SELATAN – Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum secara visual membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke 4 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Barat yang di laksanakan di Aula Grand Zuri Hotel Jababeka Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Rabu, (24/03/2021).

Dalam kesempatan itu wagub Jabar H.Uu Ruzhanul Ulum mengatakan ” Provinsi Jabar akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada SMSI ,sehingga SMSI diharapkan memberikan kontribusi yang lebih positif lagi bagi kemajuan Provinsi Jawa Barat.
Kami berharap Rakerda SMSI Jabar ini dapat melahirkan berbagai rumusan program kerja .oleh karena itu ,izinkan kami untuk.membuka kegiatan ini dan mengucapkan selamat mengikuti Rakerda “kata Uu.

Ketua umum SMSI ,Firdaus mengatakan saat ini perusahaan Media Siber yang telah bergabung dalam keanggotaan SMSI sebanyak 1300 perusahaan Media Siber yang terbesar diseluruh kabupaten/kota ,selain itu SMSI sendiri merupakan sebuah organisasi tempat berhimpunya perusahaan-perusahaan Pers Online.

Meskipun umurnya baru seumur jagung tapi alhamdulillah statusnya sudah menjadi kostituen Dewan Pers.Kami juga ingin menekankan pentingnya News Room Siberindo dalam mempertahankan peran dan eksistensi perusahaan medua yang tergabung dalam SMSI ,kata Firdaus.

Sementara itu wakil wali kota bekasi Dr.H.Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM menuturkan dengan adanya Rakerda ini di harapkan bisa menjadi  konsolidasi dalam menyusun program-program, setelah itu SMSI pun bisa menyiapkan langkah langkah dalam rangka kemajuan Jawa Barat pada umumnya dan khususnya di Kota Bekasi” kata Tri Adhianto.

Hal senada dituturkan ketua DPRD Kabupaten Bekasi B.N Holik Qodratullah ,pihaknya mengharapkan SMSI bisa memberikn berbagai informasi yang baik “kami berharap di era digital saat inu media media yang tergabung dalam SMSI dapat memberikan informasi yang menyejukan dan tidak membuat generasi bangsa kita tetjerumus pada informasi yang tidaj benar apalagi menyesatkan ” tutur Holik.

(KMN/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *