Pj Gubernur Jambi Bersama Bupati Tanjabbar Resmikan Energizing Listrik Untuk 19 Desa

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, TANJABBAR – Pejabat Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahaya Murni bersama Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. Anwar Sadat, M.Ag meresmikan Energizing (Penyalaan) listrik di 19 desa yang tersebar pada 3 kecamatan di kabupaten Tanjabar yang bersumber dari PT. Lontar Papyurs Paper Industry (LPPPI) Tebing Tinggi.

Kegiatan peresmian Energizing itu berlangsung di PT. Lontar Papyurs Paper Industry kecamatam Tebing Tinggi tepatnya di depan kantor besar PT.LPPPI, Kamis (25/3/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Pejabat Gubernur Jambi menyampaikan, mengapresiasi pemerintah kabupaten Tanjabbar dengan adanya penyaluran aliran listrik ke 19 desa yang tersebar di 3 kecamatan. “Kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian nyata dimana  pemerintah hadir untuk 19 desa di 3 kecamatan kabupaten Tanjabbar”katanya.

Ditambahkan Oejabat Gubetnur, dengan adanya aliran listrik di 19 desa ini diharapkan juga kepada PT. LPPPI yang mendapat kontrak dengan PLN untuk tetap memberikan kepedulian terhadap Masyarakat.

“Dari unsur pemerintah, kami merasa bersyukur dan berterimakasih karena ini merupakan penantian panjang masyarakat,” pungkasnya.

Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengoprasian jaringan SUTM, penekanan tombol oleh Pejabat Gubernur di dampingi Bupati Tanjabbar, ramah tamah dan di akhiri dengan pininjauan lokasi

KMN/BT/MD.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *