Sapma IPK Bersama Dispora Provinsi Jambi Laksanakan Latihan Bahasa Mandarin

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Dewan Pimpinan Daerah Satuan Pemuda Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (DPD Sapma IPK) provinsi Jambi bersama Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan Pelatihan Bahasa Mandarin Tingkat Dasar. Selasa pagi (23/3/2021).

Kegiatan Pelatihan itu berlangsung di aula lantai toga gedung Dispora provinsi Jambi yabg berada di kawasan Broni kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Didalam kegiatan Pelatihan Bahasa Mandarin tersebut di hadirin langsung  Ketua DPD SAPMA IPK Provinsi Jambi Ahmad Supoyo, Ketua DPD IPK provinsi Jambi Hairul Amri Prastio didampingi tiga pengurus DPD IPK provinsi Jambi dan juga Plt Kepala Dispora provinsi Jambi di wakili  Safa RianToni,SK.,MM.

Pemateri pada Pelatihan Bahasa Mandarin merupakan kader DPD Sapma IPK provinsi Jambi yaitu Putri Nurul Taviani dan Angelia yang diikuti berkisar puluhan dari kalangan pemuda pemudi dari perguruan tinggi yang ada di kota Jambi.

Usai Kegiatan Pelatihan Bahasa Mandarin Tingkat Dasar, Ketua DPD I IPK Provinsi Jambi, berita Hairul Amri Prasetio kepada Koranmetronews.id mengatakan, kegiatan DPD Sapma  provinsi Jambi itu merupakan salah satu program IPK agar pemuda pemudi yang bergabung di Sapma IPK mendukung dan kerja sama dengan pemerintah membangun provinsi Jambi serta Berkarya.

Sebelumnya, Ketua DPD Sapma Provinsi Jambi Ahmad Supoyo berharap, semoga dengan adanya Pelatihan Bahasa Mandarin yang dilaksanakan oleh DPD Sapma IPK provinsi Jambi ini bisa membantu Program pemerintah dalam meningkatkan kualitas SDM agar mampu bersaing di dunia kerja kedepannya.

KMN/BT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *