Mensos Kunker Pertama Kali ke Provinsi Jambi

  • Whatsapp
Mensos RI Tri Rismaharini

korametronews.id, JAMBI – Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Tri Rismaharini baru saja tiba di bandara Sulthan Thaha Jambi, Rabu siang sekitar pukul 10.45  Wib (10/3/2021).

Tri Rismaharini mantan walikota Surabaya sejak dilantik menjabat Mensos RI oleh Presiden RI H.Joko Widodo, ini baru yang pertama kali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Jambi.

Bacaan Lainnya

Mensos Tri Rismaharini disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni dan Ketua DPRD provinsi Jambi, Edi Purwanto, Sekda provinsi Jambi H.Sudirman serta Kepala Dinsosdukcapil Provinsi Jambi, Arief Munandar dan juga pejabat pemerintah provinsi Jambi.

Rencana Kunker mantan Walikota Surabaya  itu akan menyambangi Suku Anak Dalam (SAD) yang ada di provinsi Jambi khususnya di kabupaten Batanghari.

Mensos Tri Rismaharini Kunker akan  langsung ke Desa Jelutih untuk meninjau proses perekaman dan penyerahan hasil perekaman NIK dan E-KTP., kemudian meninjau hunian asli SAD dan esok Kamis nya(11/3/2021) kembali ke Jambi lalu pulang ke Jakarta.

(KMN/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *