Kepala Sekolah SDN 02 Burangkeng Berharap Dapat Bantuan Rehab Gedung

  • Whatsapp
Sobarsah, Kepsek SDN 02 Burangkeng

koranmetronews.id, BEKASI – SDN 02 Burangkeng dengan jumlah siswa hampir 800 orang, dan kelas yang tersedia ada 8. SDN 02 ini sangat membutuhkan bantuan dari APBD maupun pusat, pasalnya untuk saat ini sekolah SDN 02 Burangkeng sangat membutuhkan tambahan gedung karena sekolah ini, sampai saat ini masih berlangsung 2 shift. Ujar Sobarsah, Kepsek SDN 02 Burangkeng

Sobarsah katakan lagi, memang sekolah SDN 02 Burangkeng ini di tahun 2020 sudah dapat bantuan rehap total dengan alokasi dana 8 milyard.

Bacaan Lainnya

Namun di pertengahan bulan maret ada covid, sekolah pun belajar daring dan anggaran pun ada pergeseran  sehingga rehap SDN 02 Burangkeng di tunda. Lanjut Sobarsah lagi, kemarin musrenbang kami hadir di desa, kebetulan oleh kepala desa kami di prioritaskan karena tadinya sudah dapat di tahun 2022.

Mudah-mudahan nanti di musrenbang kecamatan masuk di prioritas juga, begitu juga di tingkat kabupaten biar bisa terlaksana untuk tahun 2022. Karena SDN 02 Burangkeng ini sudah berdiri 20 Tahun lebih dan saya sudah mengabdi di sekolah ini selama 5 tahun.

Kepsek SDN 02 Burangkeng ini berharap SDN 02 nanti di tingkat kecamatan dapat prioritas, Kalau di kecamatan dapat prioritas maka nanti di tingkat kabupaten otomatis.

Dengan pertimbangan di tahun 2020 kami udah dapat tinggal di eksekusi.

Ditambahkan ia lagi, SDN 02 Burangkeng ini banyak mendapatkan prestasi. baik lomba mata pelajaran mewakili kabupaten, dan tingkat provinsi. Dan itu dibuktikan dengan piala-piala yang ada disini.

Cuma belakangan ini karena adanya covid jadi tidak ada kegiatan lomba. Sekolah ini juga menyiapkan sarana protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan dan dilengkapi dengan sabun, handsanitazier dan pengukur suhu. Ujar Kepsek pada wartawan diruang kerjanya.

(KMN/RT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *