Hairul : Sapma Rekrut Pemuda Perguruan Tinggi, Akan Keluarkan SK DPD II IPK Kota Jambi

  • Whatsapp
Ketua DPD I Provinsi Jambi Hairul Amri Prasetio

koranmetronews.id, JAMBI – Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Ikatan Pemuda Karya (OKP IPK) merupakan OKP yang Independen dan terbuka bagi Pemuda Pelajar Mahasiswa/Mahasiswi di Perguruan Tinggi seluruh Indonesia dengan tujuan agar Pemuda ini berkarya ikut peran serta membangun Indonesia dikatakan Ketua DPD I Provinsi Jambi Hairul Amri Prasetio melalui telepon seluler kepada Koranmetronews.id, Jumat sore (5/3/2021).

Hairul menyatakan lagi, Organisasi Kemasyarakat ini berazaskan Pancasila dan Undang – undang Dasar 1945 sebagaimana terdapat didalam AD/RT.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Ketua DPD I Provinsi Jambi Hairul berharap kepada Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Satuan Pemuda dan Mahasiswa (DPD Sapma) IPK Provinsi Jambi yang baru terima Surat Keputusan (SK) untuk segera merekrut Pemuda Pelajar Mahasiswa/Mahasiswi agar terbentuknya Sapma IPK di Perguruan Tinggi Provinsi Jambi.

“Kepada Pengurus dan Anggota DPD Sapma IPK Provinsi Jambi agar dapat bekerja sama membesarkan dan mengharumkan nama Sapma IPK di Provinsi Jambi”, harap Hairul. 

Hairul menekankan kepada Pengurus dan Anggota DPD Sapma Provinsi Jambi untuk tidak membuat keributan dan anarkis dan marilah Kita bekerja sama untuk peduli kepada masyarakat di Provinsi Jambi.

“Dalam waktu dekat juga DPD I IPK akan keluarkan SK Pengurus DPD II IPK Kota Jambi yang di Ketuai oleh Ahmadi Hasibuan, DPD II IPK ini akan berkantor dikawsan Kebun Handil Kota Jambi”, Ungkap Hairul.

Hal serupa juga Hairul berpesan kepada Pengurus dan Anggota DPD II Kota Jambi setelah nantinya terima SK agar bekerja sesuai dengan AD/RT serta mendukung program pembangunan oleh Pemerintah Kota Jambi bagi kepentingan masyarakat Kota Jambi khususnya.

Hairul mengajak semua Pengurus dan Anggota IPK dan Pengurus dan Sapma yang ada di Provinsi Jambi untuk memberi keamanan bagi masyarakat, kita hindari tidak terjadi  keributan, bentrok di tengah – tengah masyarakat. “Marilah Kita bersama – sama menciptapkan kedamaian dan ketenamgan di Provinsi Jambi”, ujarnya.

KMN/BT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *