Pj Gubernur Hadiri Diklatda Ke V BPD HIPMI Provinsi Jambi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Di Swiss Belhotel kota Jamb, Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni,M.Si menghadirin Pendidikan dan Pelatihan Daerah Ke Lima Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Diklatda V BPD HIPMI) provinsi Jambi, Senin pagi (1/3/2021).

Diklatda Ke V BPD HIPMI itu mengusung tema : Meningkatkan Long Usaha Dalam Rangka Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Pasca Vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Diklatda itu tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yang di oleh Ketua DPRD provinsi Jambi Edi Purwanto, Juru bicara Satgas Penanganan Covid 19 provinsi Jambi, Johansyah dan para pengusaha muda di provinsi Jambi serta undangan lainnnya.

Pj Gubernur Hari Nur Cahaya Murni mengapresiasi para pengusaha yang bergabung ke HIPMI, “Tetap semangat mengembangkan perekonomian di porovinsi Jambi dan HIPMi dapat mencetak pengusaha muda dengan usaha yang sehat, maju dan berkompetisi dan membuka lapangan kerja”, imbaunya.

Selanjutnya Pj Gubernur Jambi mengungkapkan, inovasi usaha yang dapat menciptakan lapangan baru untuk menyerap tenaga kerja secara massif dan mampu berkontribusi meningkatkan pembangunan ekonomi di provinsi Jambi

Pj Gubernur Hari Nur Cahaya Murni berpesan kepada peserta Diklatda untuk adaptif menjaga keseimbangan antara keberlangsungan usaha dan juga keberlanjutan lingkungan hidup.

Pj Gubernur Jambi menyatakan, banyak aktivitas penambangan emas tanpa izin (Peti) yang kemudian mencemari, dan ketika ditanya siapa yang bertanggung jawab, tidak ada yang bisa menjelaskan. “Kepada HIPMI, ketika para pengusaha melakukan aktifitas usahanya dengan mengeksploitasi sumber daya alam, harus tetap memperhatikan lingkungan,” pesannya.

(KMN/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *