Pelantikan Panitia Inti Pilkades Serentak Tahun 2021, Sebelas Desa Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKI – Pelantikan Panitia Inti untuk pemilihan kepala Desa atau Pilkades.Serentak pada tahun 2021,khususnya untuk kecamatan Mesuji Makmur kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI ),ada Sebelas (11) Desa yang ikut dalam Pilkades tersebut.

Acara pelantikan di adakan di ruang Gedung PSHT Ranting Mesuji Makmur,Desa Suka Tani (B,4),kecamatan Mesuji Makmur kabupaten OKI, Kamis 25 Februari 2021,sekira pukul,10.00 wib. Tentunya mematuhi peraturan yang ada,protokol kesehatan (prokes),Covid -19.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut di hadiri Camat Mesuji Makmur Kabupaten OKI, Johan Febri Fadillah,S.IP,M.Si, Kapolsek Mesuji Makmur yang di wakili Kanit Sabhara, Aiptu,H.M,Heri,Danramil Mesuji Makmur yang juga di wakili oleh Babinsa, Kopti, M. Darli, Kepala KUA Mesuji Makmur, H. Dumyati, S.H,i sekaligus bertindak rohaniawan Agama Islam. Rahaniawan Agama Kristen, Agama Katholik dan Agama Hindu.

Acara pelantikan tersebut juga di hadiri,Tujuh (7) orang dari masing- masing panitia inti yang juga di dampingi oleh kepala Desa dan ketua BPD.

Dalam sambutan dan penyampaian Bapak Camat Mesuji Makmur kabupaten OKI ,Johan Febri Fadillah,S.IP,M.Si yang juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh panitia inti yang telah di Lantik.

“Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik sebaik mungkin,bersungguh-sungguh,jujur dan transparan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.”Ucapnya melanjutkan dan  juga berharap kepada seluruh panitia dalam waktu dekat segera mendata mata pilih sementara.

“Membuat rancangan Anggaran biaya,dan menyusun tata tertib pemilihan.”Jelasnya

(KMN/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *