Bupati Masnah Lantik Azrin Sebagai Pj. Sekda Muaro Jambi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE melantik dan pengambilan sumpah Ir. Azrin, M.Si sebagai Pejabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) kabupaten Muaro Jambi mengantikan Jangning sebelumnya selaku Pj Sekda kabupaten Muaro Jambi.

Acara pelantikan ini dilakukan di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi, Jumat (19/2/21) yang dihadiri seluruh SKPD di lingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Masnah mengucapkan selamat dilantiknya Ir. Azrin, M.Si sebagai PJ Sekda Muaro Jambi.

Masnah berharap kepada Pj Sekda Azrin  bisa bekerja sama dalam membangun kabupaten Muaro Jambi kedepan, “Saya ucapkan terima kasih juga kepada pak Jangning yang sudah tiga bulan jadi Plt Sekda, sekarang beliau resmi menjabat sebagai asisten satu,” ungkapnya.

Kembali Bupati Masnah  sangat berharap dilantiknya PJ Sekda yang baru saling bersinergi membangun Muaro Jambi dan  juga berharap kepada Pj Sekda yang baru dilantik untuk betah di Muaro Jambi.

Diakhir sambutan Bupati Masnah menyatakan, setelah ini saya akan kenalkan dengan seluruh pegawai di sekretariat mudahan kita tetap kompak selalu dalam membangun kabupaten Muaro Jambi.

(KMN/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *