6032 Keluarga Penerima BST Sejak Bulan Januari Sudah Disalurkan

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKI – Keluarga Penerima Manfaat, Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah Pusat. Guna untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdapat oleh pandemi covid-19, khususnya di kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI ),sudah di salurkan sejak Bulan Januari 2021 kemaren,diperkirakan hingga Bulan Juni 2021 selama pandemi covid-19 masih berlangsung.

Kepala Dinas Sosial kabupaten OKI ,H.Reswandi SP,MM menyampaikan kepada awak media kita”KoranMetronews.id”melalui via telvon seluler, sebanyak 6032 Orang.

Bacaan Lainnya

Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bantuan Sosial Tunai (BST),di kabupaten OKI sudah di salurkan sejak Bulan Januari hingga Bulan Juni selama pandemi tetap berlangsung.”Sistem penyaluran Bantuan tersebut,sudah di atur oleh pihak PT,Pos Indonesia.

Agar Penerima Manfaat dapat mengambil Bantuan tersebut.Langsung Tampa perantara.”Ujarnya Jumat (19/02/2021) sekira pukul 20.00 wib,sambungnya lagi.Bisa jadi PT,Pos akan mendatangi langsung Dor to Dor kerumah penerima (KPM ),misalnya penerima yang tidak bisa mengambil sendiri seperti. “Lamsia, penyandang difabel dan warga masyarakat yang jauh dari jangkauan.

Pemerintah berharap,di salurkannya Bantuan Sosial Tunai, Warga masyarakat yang menerima dapat di pergunakan dan dimanfaatkan  sebaik mungkin.

Semoga bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah masa pandemi saat sekarang ini.”Jelasnya

(KMN/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *