Plh Gubernur Jambi Pimpin Rapat Lanjutan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Pelaksana harian (Plh) Gubernur Jambi H.Sudirman, SH, MH yang juga selaku Sekda Provinsi Jambi secara langsung memimpin rapat lanjutan pembahasan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di ruang pola kantor gubernur Jambi.

Rapat lanjutan vaksinasi itu dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Wakapolda dan Danrem Gapu serta sejumlah pejabat  bertempat di ruang pola kantor Gubernur Jambi, Rabu (17/2).

Bacaan Lainnya

Penyaluran vaksin direncanakan dimulai bulan Maret ini, difokuskan dibeberapa komponen seperti unsur TNI/POLRI, Lansia, pegawai pemerintah, pedagang pasar, tokoh masyarakat, pejabat publik, pelayan publik, transportasi publik, dan pariwisata.

Dalam hal ini Pemprov Jambi yang pada tahap pertama sudah menyelesaikan 73 persen, ditargetkan akan menyelesaikan vaksinasi secara keseluruhan di bulan Februari ini.

Pemprov Jambi pada periode kedua ini mengajukan sebanyak 505.199 vaksin yang nantinya secara bertahap disalurkan ke tiap kabupaten yang telah memberikan data untuk setiap penerima vaksin.

“Dalam waktu satu minggu kepada tiap instansi terkait mengenai penyaluran vaksin agar sudah dapat mengirimkan data secara utuh yang dikirimkan melalui email ditujukan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dan nantinya data yang diterima secara cepat bisa ditujukan kepada Kementerian Kesehatan.”, himbau Sudirman.

(KMN/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *