Anggota DPR RI Komisi II Kunker Ke Jambi Disambut Plh Gubernur

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Rombongan Anggota DPR RI Komisi II yang di pimpin Wakil Ketua Komisi II Junimart Girsang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor Gubernur Jambi, Senin (15/2/21).
Kedatangan Kunker rombongan Anggota DPR RI Komisi II disambut oleh pelaksana harian (Plh) Gubernur Jambi H.Sudirman, SH,MH yang juga selaku Sekda provinsi Jambi.

Rombongan Wakil Rakyat di DPR RI Komisi II melakukan Kunker itu dalam rangka reses masa persidangan III tahun sidang 2021 yang berlangsung di ruang pola kantor gubernur Jambi.

Dalam sambutan Sudirman yang baru ditunjuk menjabat Plh Gubernur Jambi menyampaikan, terima kasih kepada rombongan anggota DPR RI Komisi II yang melakukan Kunker di Jambi.

Sudirman mengungkapkan, provinsi Jambi baru saja mengadakan Pilkada Gubernur Jambi, dengan lima kabupaten/kota lainnya di provinsi Jambi.

Dalam acara reses Kunker DPR RI Komisi II itu dihadiri oleh pihak Banwaslu RI, KPU RI, Kepala Ombudmans RI Perwakilan Provinsi Jambi, Badan Kepegawaian Nasional, BPN ATR dan juga pihak Banwaslu provinsi Jambi, KPU provinsi Jambi serta OPD provinsi terkait.

(KMN/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *