Memperingati HPN Wartawan Dan Walikota Pagaralam Bagi-Bagi Masker

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PAGARALAM – Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Insan Pers Kota Pagar Alam menggelar Bakti Sosial memberikan pembagian masker di Daerah Komplek SMU Satu  di pertigaan Lampu Merah Tugu Gadang Senin 15/02/2021, Pagaralam Utara Sumsel.

Dalam memperingati Hari pers Nasional  Walikota Pagaralam Alpian Maskoni  dan Kapolres Pagaralam Dolly Gumara  S.I.K juga turun kelapangan untuk membagikan masker kepada pengendara baik roda empat  maupun pengendara roda dua yang melintasi di Jalan pertigaan lampu merah tersebut  adapun masyrakat yang melanggar  tidak menggunakan masker diberikan sangsi oleh Walikota dan Kapolres  dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia serta diberikan teguran untuk dapat mematuhi Prokes.ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan  Alpian Maskoni   bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021  yang  acaranya dilaksanakan pada  hari ini harapan nya Mudah-mudahan kegiatan pembagian Masker ini bermanfaat bagi masyarakat banyak semoga di Hari Pers  nasional ini insan pers bekerja nya lebih tambah Profisional ,Edukatif ,kreatif semakin Opjektif dan jadilah tungguan masyrakat dalam karya memberikan karya tulis yang terbaik.

Himbauan kepada masyarakat kota pagaralam  untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)dengan tetap mengedapankan (3M )Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun dan Menjaga Jarak  juga hindari kerumunan. ADV

(KMN/Mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *