Sudirman Lantik 7 KPID Provinsi Jambi Periode 2021 -2024

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M. Hum di wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H. Sudirman, SH,MH melaksanakan pelantikan 7 Komisioner Penyiaran Indonesia Daerah  (KPID) provinsi Jambi periode 2021-2024, berlangsung di runah dinas Gubernur Janbi, Rabu (10/02/2021).

Dalam sambutan, Sudirman mengungkapkan kepada awak media tentang banyaknya KPID melalui tahapan, hingga ke 7 KPID sudah proses terakhir SK Gubernur.

Bacaan Lainnya

Sekda Sudirman, berharap bisa memberikan warna baru, khususnya, dalam melakukan kontrol terhadap penyiaran-penyiaran oleh media dan akan adanya keseimbangan terkait model penyiaran media.

Selanjutnya Sudirman, karena ada korelasi dengan hak asasi manusia. Penyiaran yang tidak layak, tidak pantas yang di lakukan oleh media, bisa menjadi koreksi oleh komisioner ini dan bisa bekerja dengan profesional.

Sudirman berpesan kepada Komisioner KPID tidak perlu ketakutan di intervensi dari pemerintah agar penyiaran di provinsi Jambi dapat memberikan semacam pemberitaan yang sesuai dengan standar dan tidak menyalahi aturan.

Kembali Sudirman berharap seluruh Komisoner KPID Jambi bisa amanah dan segera bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Nama-nama Komisioner KPID provinsi Jambi yang dilantik :

  1. Kemas AlFajri,
  2. Asriyadi
  3. Joni
  4. Andi Wahyu Aditya Mai
  5. A.Riadi
  6. Nur Ihsan
  7. Akhmad Nazmin

“Selamat kepada Komisioner KPID yang telah dilantik, dan semoga hadirnya Komisioner KPID Provinsi Jambi yang baru dapat menjadi momentum untuk penyiaran di provinsi Jambi bisa diselenggarakan dengan cara yang baik dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan”, ucap Sekda Sudirman.

(KMN/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *