Ketua PWRI Kab. Bogor Rohmat Selamat,SH,M.Kn Penyerahan SK Pada Yusuf S.Abrag Sebagai Pokja Bogor Barat

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BOGOR – Ketua PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat,S.H,M.Kn memimpin langsung acara pengesahan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Yusuf S.Abrag sebagai Ketua terpilih Pokja Bogor Barat yang diselenggarakan di Cafe Vespa, Kelurahan Semplak, Kecamatan Semplak Barat, Kota Bogor.Selasa (09/02/2021).

Pengangkatan Ketua Pokja Berdasarkan hasil rapat Dewan Pembina dan Pengurus DPC-PWRI Kabupaten Bogor Berdasarkan No: 9/SK/PWRI/DPC.KAB.BOGOR/II/2021.

Berdasarkan UU Nomor 40 tahun 1999 Tentang Pers merujuk PP.RI.No.71/2000 Tentang Pers Serta masyarakat Memberantas Korupsi serta menimbang rapat Dewan Pembina dan Pimpinan PWRI Kab Bogor .

Dalam kata sambutannya Rohmat Selamat, S.H,M.Kn sebagai Ketua DPC-PWRI Kabupaten Bogor menyampaikan semoga dengan terbentuk Tim Kelompok Kerja (Pokja) Barat yang di Pimpin oleh Yusuf Abrag selalu terjalan solidaritas yang kuat dan baik.

“Selalu Membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tata bahasa,”Pungkas Rohmat.

Ditempat yang sama, Yusup S. Abrag sebagai ketua terpilih Pokja Bogor Barat mengucapkan Terimakasih kepada Rohmat Selamat, S.H, M.Kn dan teman-teman yang telah memberikan aman

“Insya Allah saya akan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan Penunjukan saya ini Hasil dari rapat para Pembina dan Pimpinan DPC-PWRI Bogor,” Terangnya.

S.Abrag berharap bisa mempersatukan para awak media yang ada di Bogor barat agar awak media dapat menjallin solidaritas lebih baik.

(KMN/Dadi MY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *