Syahira Aulya di Film Pendek Youtube “INGIN JADI AKTRIS”

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Lewat besukan sudradara muda Roy Wijaya Syahira Aulya Daniar di uji kemampuan aktingnya di film pendek Youtube INGIN JADI AKTRIS.

Film yg menceritakan begitu ambisinya seseorang yg ingin menjadi aktris dan saking inginya menjadi aktris Syahira sampai melamun dan mengkhayal akan bintang2 film cilik yg belakangan lagi trens di salah satu stasiun tv.

Seperti sinetron Bola Koki,Si Pulung dll.Setiap tayangan Sinetron ysb Syahira tidak pernah beranjak dari depab layar kaca.

“Aku suka sama yg main Bola Koki dan Si Pulung.” Ujar Syahira.

Di Film pendek Youtube AKU INGIN JADI AKTRIS diceritakan bahwa banyak oknum tidak bertanggung jawab dengan mencari keuntungan pribadi dengan memanfaatkan kondisi tersebut yakni meminta uang dengan menjanjikan akan diikut sertakan dalam Film.

Setelah uang diberikan oleh sang mami Syahira ternyata peran ataw film yang di janjikan itu cuma MODUS alias modal dusta.

Di sisi lain kemampuan akting juga merupakan modal bagi seseorang dalam di sinetron maupun layar lebar. Alhasil seseorang yg mengkhayal ingin jadi aktri saat dites/casting  sama sang sudradara sama sekali tdk memiliki kemampuan akting sehingga membuat berang sang sudradara.

Lewat pilm pendek youtube ini, seorang Roy Wijaya ingin memberi kesan akab kehati- hatian bahwa memang tidak sedikit orang tertipu oleh oknum2 yang mengaku dari insan Film mau Pub Sinetron.

 

“Diharapkan lewat Film pendek youtube ini bisa menjadi bahan.pelajaran bagi kita semua yg iingin jadi artis,” ujar Roy Wijaya saat Shoting di EZY PRATAMA ACADEMI.

(KMN/Monir)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *