Bupati Muara Enim Minta Masyarakat Tidak Ragu di Vaksin Sinovac

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Juarsah meminta kepada masyarakat agar tidak ragu menjalani vaksinasi Covid-19 yang akan dimulai Selasa pekan depan, Sebab vaksin tersebut telah melalui uji klinis yang dilakukan secara teliti dan hati-hati, Jumat ( 29/1/21 ).

“Jangan ragu untuk divaksin, masyarakat tak perlu takut karena vaksin sudah melewati berbagai tahapan uji klinis sehingga terbukti aman tanpa menimbulkan dampak kesehatan,” Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Juarsah telah menerima sebanyak 5.960 Vial Vaksin Sinovac yang tiba di Muara Enim,saat menerima Vaksin di Kantor halaman Bupati Muara Enim dan didampingi unsur Forkompimda Kabupaten Muara Enim dan menerima 3 box berisi vaksin Covid – 19 yang dikirim dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan.

Kemudian Bupati mengatakan bahwa vaksin ini telah diuji perdana oleh Presiden RI. “Kita tegaskan kembali bahwa vaksin ini clear and clean dan juga telah disuntikan perdana ke Presiden Republik Indonesia, H. Joko Widodo dan diikuti Jajaran Menteri.

Dan untuk di Kabupaten Muara Enim penyuntikan perdana vaksin Sinovac tersebut akan kita lakukan pada  tangal 2 Februari 2020 yang dilakukan kepada sepuluh orang dari Forkompimda dan dua lainnya dari unsur media serta tokoh Pemuda,” urainya.

Kemudian Juarsah meminta masyarakat untuk tidak memperbaiki Hoax terkait vaksin ini.

“Jadi masyarakat jangan percaya dengan hoaks, vaksin ini clean dan clear, jadi masyarakat jangan takut untuk di vaksin Covid-19. Dan tetap jaga kesehatan,”tegasnya.

(KMN/KLT/Beben)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *