DPC Pemuda Demokrat Angkat Bicara Tentang Jabatan Sekda Muara Enim

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MUARA ENIM – Sepeninggalan nya Almarhum Hasanudin,SH Yang wafat belum lama ini. jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim kembali diperbincangkan.siapa yang pantas menduduk kursi Pimpinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Muara Enim ini. masih simpang siur. karena melalui Proses lelang jabatan.

Kepala BKSDM Harson Sunardi belum lama ini mengatakan bahwa jabatan sekda yang lowong di tinggalkan oleh Bapak Almarhum Hasananudin yang meninggal belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Maka untuk mengisi kekosongan maka Pemda Muara Enim sudah membuka pendaftaran bagi calon Sekda untuk di uji kelayakan nya melalui tesprotes pada tanggal 26-27 januari 2021 kemaren.terang Harson

Ditamahkan nya lagi oleh Harson yang berpotensi ikut dalam lelang jabatan Sekda tersebut yaitu.Memiliki Intergritas.Akun table Perna menjabat Eselon 2b dua kali.ujar nya.

Ada 25 pejabat yang ikut dalam perebutan kursi Sekda ini diantara nya.1dari Palembang 1 lagi dari Bengkulu.23 orang pejabat dari Muara Enim.

Menyikapi jabatan Sekda yang kosong tersebut dan banyak di perebutkan oleh berbagai pejabat lokal maupun luar daerah.

DPC Pemuda Demokrat Muara Enim Drs.Edwar Taruna Negara menekankan bahwa

Jabatan Sekda yang lowong sekarang boleh saja di perebutkan oleh semua kalangan pejabat.tapi saya berharap kepada Bupati Muara Enim ataupun Gubernur Sumsel untuk menetapkan pejabat yang betul betul yang ber Integritas yang tinggi. yang memang punya loyalitas terhadap masyarakat Muara Enim.

Saya berharap calon Sekda Muara Enim tersebut betul betul dari kalangan ASN Muara Enim yang tau karakter Budaya serta kultur daerah Muara Enim.ungkap Edwar

Kalau orang luar dari PNS Muara Enim mereka belum bisa penyesuaian dengan aparatur negara yang ada di lingkungan Pemda Muara Enim.Jelas Nya lagi.

(KMN/Herman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *