Sepada Motor Honda CBR Oleng Tertabrak Mobil Dinas Sekda Muara Enim Terbakar

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MUARA ENIM – Telah Terjadi Laka lantas di Jalan lintas Muara Enim – Prabumulih tepatnya di Desa Tanjung Terang kec,Gunung Megang sebuah sepada motor Honda CBR yang menghindari jalan bergelombang sehinga oleng dan terjatu, kemudian langsung tertabrak oleh Mobil Dinas Sekretariat Daerah ( Sekda ) Muara Enim yang hendak menuju ke Palembang kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15 : 00 Wib, saptu (23/1/21).

Menurut informasi yang di dapat di lapangan dari masyarakat yang merupakan saksi mata pada saat kejadian yang tidak mau di sebutkan namanya, sepeda motor Honda CBR tersebut Oleng Dan terjatuh,lalu Tertabrak Oleh Mobil Toyota Fortuner yang bernopol BG 6 DZ, yang merupakah MoBil Dinas Sekda Muara Enim, yang hendak menuju ke Palembang.

“Io motor itu dari arah prabumulih menuju ke Muara Enim, karno jalan aga sedikit bergelombang dio menghindar ke sebelah kanan oleng lalu terjatu, datanglah mobil Fortuner dari arah berlawanan langsung tertabrak dan terseret lalu keluralah percikan api yang semakin besar sehingga mobil Fortuner yang Berpelat Merah tersebut Jugo Ikut Terbakar”, ungkap saksi pada saat kejadian.

Kemudian Kasatlantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti menerangkan, sepeda motor Honda CBR yang dikendarai oleh Eris Munandar berplat BG 5949 DAA, berjalan dari arah Prabumulih menuju arah Muara Enim.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), motor tersebut terbalik dan langsung menghantam mobil Toyota Fortuner dengan berplat BG 6 DZ, yang dikendarai oleh Agus Prianto, yang melaju dari arah Muara Enim sehingga terjadilah tabrakan.

“Karena terseret cukup jauh sepda motor Honda CBR tersebut terbakar dan ikut membakar mobil Toyota Fortuner,” ucapnya kasat lantas.

Kabag Humas Protokol Pemerintah Kabupaten Muara Enim Deni Fedrian membenarkan, bahwa Plt Sekda Muara Enim mengalami kecelakaan di Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang saat hendak ke Palembang karena menabrak sepeda motor.

“Iya benar, infonya mobil Pak Sekda (Muara Enim) menabrak motor. Motornya tiba-tiba meledak dan ikut membakar mobl yang yang membawa Pak Sekda,” katanya.

“Alhamdulillah Pak Sekda dan penumpang lainya baik baik saja,” ujarnya.

(KMN/KLT/BBN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *