Kabag Protokol Pemkab Muara Enim Terkait Terbakarnya Mobil Dinas Sekda

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MUARA ENIM – Kabag Protokol dan Pimpinan Sekda Muara Enim Deni Fedrian bergerak cepat memberikan keterangan Pers, pada Sabtu malam (23/21 ) yang membenarkan adanya Lakalantas tersebut dan Pj Sekda Muara Enim beserta istri dan sopirnya dalam keadaan selamat dari kejadian tersebut.

“Sehubungan dengan beredarnya informasi kecelakaan lalu lintas bernomor plat registrasi milik Pemkab Muara Enim di berbagai media sosial makan kami sampaikan benar adanya lakalantas tersebut. Namun, kendaraan Dinas Sekda yang dikendarai oleh Agus bin Herman dengan membawa Pj Sekda Kabupaten Muara Enim, dr. Yan Riyadi, MARS, beserta istrinya menuju Kota Palembang dan semuanya dalam keadaan baik dan tidak mengalami cedera”, tegasnyap pada saat Memberiakan keterangan pers.

Bacaan Lainnya

Kemudian Deni menerangkan, Kendaraan bermotor dikendarai oleh Eris Munandar bin Hapison (34) warga Jl. Pramuka IV. Kecamatan Muara Enim. Tidak berpenumpang Kondisinya mengalami luka-luka lecet pada lutut sebelah kiri dan patah tulang kering kaki kiri.

“Sementara korban pengendara motor Honda CB-nya sudah dirawat di RSUD H M. Rabain Muara Enim. Dan akibat kejadian tersebut, masing masing kendaraan yaitu satu unit kendaraan dinas roda empat Sekda Muara Enim mengalami kondisi hangus terbakar dibagian depan dan satu unit kendaraan bermotor Honda CB hangus terbakar”, Ungkapnya.

Kronologis kejadian berdasarkan informasi dari Polres Mura Enim yaitu kendaraan dinas roda empat Sekda Muara Enim berjalan dan arah Muara Enim menuju arah Kota Palembang.

“Ketika sampa di TKP dan arah berlawanan datang kendaraan roda dua yang dikendari Eris  Munandar dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi berjalan terlalu kekanan, Dikarenakan kondisi jalan agak rusak dan bergelombang, maka laju kendaraan tidak terelak sehingga terjadilah tabrakan,kemudian kendaraan Roda Dua tersebut terseret lalu megeluarkan percikan Api Sehingga megalami Kebakaran”, pungkasnya.

(KMN/KLT/BBN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *