DPD I IPK Provinsi Jambi Rapat Program Kerja 2021

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah Satu Ikatan Pemuda Karya (DPD I IPK) Provinsi Jambi melaksanakan rapat di kantor DPD I IPK Provinsi Jambi yang berada tepat di depan Hotel BW kota Jambi, Sabtu (23/1/2021) sore.

Rapat itu membahas program kerja di tahun 2021 ini dan kepengurusan DPD I IPK Provinsi Jambi yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD I IPK Provinsi Jambi, Hairul Amri Prasetio yang di hadirin oleh segenap pengurus dan anggota.

Bacaan Lainnya

Hairul dalam rapat itu mengajak kepada semua pengurus dan anggota untuk menyusun program dan bekerja sama di tahun 2021 ini bertujuan memajukan IPK di wilayah Provinsi Jambi. 

“Mari Kita dukung program pembangunan yang di buat oleh Pemerintah Provinsi dan Kota/Kabupaten yang bertujuan membangun Provinsi Jambi dan bagi kepentingan masyarakat Provinsi Jambi”, ajak Hairul lagi.

“Terima kasih kepada pengurus dan anggota yang telah hadir pada rapat ini, berharap kepada segenap pengurus dan anggota untuk menjaga nama baik IPK di Provinsi Jambi dan kita tunjukan kepada masyarakat bahwa IPK berkarya dan kerja nyata serta terampil”, tutur Hairul.

(KMN/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *