Mohon Doa dan Dukungannya Calon Kades Ulak Buntar

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKU TIMUR – Sosok Pria kelahiran Lapan Puluhan yang tidak sombong dan sopan ini, dari beberapa saudara, Samsi anak kandung (bungsu),Laki-laki pasangan Bapak Selim dan Ibu Murfiah,di tahun 2021 ini mencoba maju mencalonkan diri sebagai kepala Desa Ulak Buntar, Kecamatan Belitang Mulya Kabupaten Ogan Kemering Ulu (Oku ) Timur.

Dirinya mencalonkan diri sebagai kepala Desa Ulak Buntar di tahun ini,tidak lain. Kalaupun dirinya menang dan terpilih sebagai kepala Desa ingin mengabdikan diri kepada pemerintah, Negara dan warga masyarakat yang iya pimpin serta memajukan, membangun Desa bersama-sama masyarakat lebih baik.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya musyawarah, mufakat bersama dan bergotong royong serta mengayomi, melindungi dan menjadi, memberikan contoh serta panutan yang baik bagi warga masyarakat maupun perangkat Desanya.

Sebaliknya, kalaupun tidak terpilih dirinya siap menerima dengan ikhlas dan lapang dada. Karena semuanya tinggal tergantung pada warga masyarakat khususnya Desa Ulak Buntar dan yang maha kuasa Allah SWT.

Dan dirinya berharap kepada seluruh warga sekitar Mohon Doa terutama dukungannya untuk mencalonkan diri sebagai kepala Desa.

“Apalah artinya saya,Tampa dukungan dan Doa baik dari keluarga, terutama dari warga masyarakat Desa Ulak Buntar ,saya hanyalah manusia biasa. Tanpa adanya kebersamaan dan persatuan serta kesunguhan yang di dasari dari hati Nurani yang ikhlas mana mungkin bisa apa yang kita harapkan dan kita cita-citakan bersama akan terwujud dan terlaksana tercapai dengan baik.”Ujarnya kepada awak media “KoranMetronews.id”.

Kamis sore (21/01/2021) sekira pukul 16.30 wib di tempat kediaman (rumahnya) lanjutnya lagi, semoga impian dan harapan warga masyarakat Desa selama ini, nantinya. Akan tercapai dan terlaksana dengan baik.

“Insya Allah,kalau kita bersatu dan bersama, Kita semua bisa menjadi serta membawa, membangun, menyukseskan Desa dengan lebih baik lagi, untuk kesejahteraan kita semua.”Jelasnya, calon kepala Desa Ulak Buntar, Kecamatan Belitang Mulya Kabupaten Oku Timur, di tahun 2021 ini.

Samsi.Dengan Visi: Mewujudkan Ulak Buntar Baru Untuk Menuju Perubahan Dalam Segala Bidang.Misi: Ulak Buntar Baru yaitu Bermartabat, Aman, Religius dan Unggul.-Bermartabat: Menciptakan Birokrasi dan Sistem Pemerintahan Desa yang Baik dengan Melaksanakan Tata Kelola Pemerintah Desa yang Transparan, Akurat dan Berkeadilan.-Aman: Menciptakan dan Mewujudkan Rasa Aman, Nyaman dan Damai pada warga masyarakat Desa.-Religius:Menciptakan dan Meningkatkan Pembangunan Kehidupan,keagamaan,Adat dan Sosial Budaya Masyarakat Desa yang lebih Baik.

(KMN/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *