Pejabat Lingkup Provinsi Jambi Terima Vaksinasi di Rumah Dinas Gubernur Jambi

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, JAMBI – Pejabat lingkup provinsi Jambi  dilakukan vaksinasi tahap pertama di rumah dinas (Rumdin) Gubernur Jambi yang berada di kawasan Ancol kota Jambi, Kamis (14/1/2021) berlangsung lancar.

Diantara pejabat lingkup provinsi Jambi yaitu Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo kepada wartawan, mengaku baru pertama kali di vaksin.

Bacaan Lainnya

Selain Kapolda Jambi Albertus dan juga  Danrem 042/Garuda Putih (Gapu) Brigjen TNI M Zulkifli menjadi orang pertama penerima vaksin di provinsi Jambi. “Hanya tidak apa apa usai penerima vaksin”, kata Danrem kepada wartawan.

“Dengan vaksin ini adalah upaya pemerintah untuk bisa menyetop penyebaran Covid 19 di provinsi Jambi”, ungkap Danrem Zulkifli.

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Civid 19 provinsi Jambi mengucapkan, Alhamdulillah, penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama di provinsi Jambi berlangsung lancar, semoga seluruh tahap vaksinasi berikutnya juga lancar.

Gubernur  Facharori menyampaikn terima kasih kepada Vaksinator dan para medis serta semua pihak yang berkontribusi demi terlaksananya penyuntikan vaksin Covid-19 hari ini.

“Meskipun sudah mulai melaksanakan vaksinasi namun harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19”, pesan Fachrori.

Fachrori mengingatkan, jangan sampai lengah menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak, itu harus benar-benar sama-sama kita jadikan sebagai kebiasaan baru.

“Provinsi Jambi sangat mendukung dan siap menyukseskan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya untuk memerangi dan menghentikan Covid-19 sehingga kita bisa melangkah lebih baik lagi dalam melaksanakan aktivitas dalam semua sektor”, tegas Gubernur Fachrori.

KMN/BT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *