Marullah Gantikan Saefullah Jadi Sekda Pemprov DKI Jakarta

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali akhirnya terpilih menjadi jadi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta. Rencananya pelantikan akan digelar besok Jumat (14/1/2021).

Kebenaran kabar terpilihnya Marullah Matali disampaikan sebagai Sekda DKI dibenarkan oleh Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif.

Bacaan Lainnya

“Iya sudah dipilih sejak Senin. (SK-nya) sudah keluar. Sesuai dengan rencananpelantikan akan berlangsung besok Jumat,” kata Syarif, Kamis (14/1/2021) pagi.

Menurut Syarif tepilinya Marullah Matali suatu hal yang diharapkan dan ditunggu warga Jakarta.

Pak Marullah itu sudah sesuai dengan kriteria, memiliki kapasitas serta kompetensi yang mempunyai dan lengkap. Namun yang utama beliau bagian dari representasi dari orang betawi,” ujar Syarif.

Lebih lanjut Syarif berharap, Marullah Matali dapat menjadikan Jakarta lebih maju dan berkembang termasuk dapat mengembangkan berbagai budaya yang ada si Jakarta.

Kami berharap pak Marullah bisa bekerja sama dengan baik bersama gubernur dan wagub. Banyak potensi yang bisa dibangun di Jakarta. Berbagai budaya bisa berkembang terutama budaya betawi,” jelas Syarif.

Intinya, kita menginginkan pak Marullah dapat menjadi seperti sekda legendaris yakni pak Syaefullah,” tutupnya.

(KMN/john) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *