DPC PDI Perjuangan Kab Sukabumi Gelar Acara HUT Ke-48 ” Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan

  • Whatsapp

koranmetronews.id, SUKABUMI – DPC PDI Perjuangan Gelar Acara Tasyakuran Milad ke-48 dengan tema Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan. Acara digelar di Kantor Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Selakopi No. 35 A, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.Minggu(10/01/2021).

Acara dipimpin oleh H.Tata Subrata,SE-Sekretaris DPC dan diikuti oleh unsur perwakilan struktur partai baik DPC,PAC dan ranting serta para pimpinan badan dan sayap partai.Hadir dalam Acara ini Kepala Baguna cabang, H.Sirojudin SE dan Kepala BPEK cabang, Winda Ambasari.

Bacaan Lainnya

Perwakilan PAC PDI Perjuangan Kab.Sukabumi , Amek dalam sambutannya mengatakan Semoga PDI  perjuangan solid,maju dan tambah jaya untuk kedepan nya. PDI Perjuangan memperjuangkan seluruh rakyat indonesia,khusus nya wong cilik,” pungkasnya.

Ketua Baguna PDI Perjuangan,H.Sirojudin SE mengatakan bahwa PDI Perjuangan harus tetap kompak dan jaya. Terus kobarkan api  semangat perjuangan untuk indonesia berkepribadian dalam kebudayaan,”tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan H.Tata Subrata menyampaikan bahwa kegiatan ini tetap mengikuti prokes covid-19 dan berpesan agar seluruh kader partai terus bergerak memerangi pandemi ini.

Penting bagi kader PDI Perjuangan untuk senantiasa mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi covid-19,” bebernya.

Tata menambahkan bahwa hari ini ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-48.Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan adalah  bahwa kebudayaan indonesia yang banyak sekali dengan aspek-aspek kebudayaan yang ada di seluruh indonesia.

Harus bisa mensolidasikan partai dan partai ini harus diperjuangkan kedepan nya,kita pererat persatuan dan kita ikat menjadi kesatuan bangsa,” imbuhnya.

Dalam peringatan HUT kali ini DPC PDI Perjuangan kabupaten Sukabumi membagikan 48 buah tumpeng kepada kader dan warga sebagai simbol rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada warga yang telah mempercayai PDI Perjuangan.

PDI Perjuangan juga akan mencanangkan gerakan menanam pohon diseluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2021 mendatang bertepatan dengan Hari Ulang tahun Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. DR. Megawati Soekarnoputri

Setiap DPC akan melakukan penanaman pohon untuk mengacu penghijauan dan Pada tanggal 23 Januari 2021 kita akan melaksanakan nya di wilayah Surade dan Desa Cibodas,” Terang H.Tata kepada awak media diakhir acara.

(KMN/Dadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *