Kapolres OKI Pimpin Sertijab Tujuh Kapolsek

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKI – Serah Terima Jabatan (Sertijab),tujuh Kapolsek yang di gelar di Aula kantor Mapolres Ogan Kemering Ilir (OKI ),provinsi Sumatra Selatan (Sumsel),di pimpin langsung oleh Kapolres OKI,AKBP Alamsyah Pelupessy SH,SiK.MSi,pada hari Selasa (12/01/2021).

Pergantian Kapolsek lama ataupun baru di antaranya,Kapolsek Iptu Wenpy Manurung, SH,MH yang sebelumnya bertugas di Kecamatan Pangkalan Lampam, beralih tugas menjabat Kapolsek baru di Kecamatan Tanjung Batu.Kapolsek Pangkalan Lampam yang baru (sekarang), Ipda ILham Parlindungan,SH yang tadinya bertugas menjabat Kanitidik 2 Satintelkam.

Bacaan Lainnya

Polres Oki yang sebelumnya menjabat Kasubsektor di Kecamatan Mesuji Raya. AKP RC Tarigan S,SOS sebelumnya bertugas menjabat sebagai Kapolsek di Kecamatan Pedamaran kini beralih tugas jabatan Kasubbagdalops Bagops Polres OKI.

Kapolsek Pedamaran yang baru dijabat Iptu Ruswan,SH,MH yang sebelumnya bertugas menjabat Kapolsek Lempuing Jaya dan sekarang digantikan oleh Kapolsek baru Iptu Narson Junaidi,SH,MH sebelumnya bertugas menjabat sebagai PS Paminsiaga 2 Bagdalops Roops Polda Sumsel.

AKP Johny Martin Kapolsek Tanjung Lubuk beralih tugas menjabat sebagai Panit 1 unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel, yang digantikan AKP Ady Akhyat,SH Kapolsek Tanjung Lubuk yang juga sebelumnya bertugas menjabat Kasubbagbinops Bagops Polres Musi Rawas Utara.AKP Salbiah Mukarrom,SH Kapolsek Pampangan kini bertugas menjabat KA Siaga SPK 3 SPKT Polda Sumsel.

Yang digantikan jabat AKP Burnai SH Kapolsek Pampangan  yang juga sebelumnya bertugas menjabat Kapolsek Muara Padang polres Banyuasin.Kapolsek Sirah Pulau (SP) Padang AKP Ahmad Bahtiar kini beralih tugas menjabat Kapolsek di Pulau Rimau Polres Banyuasin.\

Iptu Zulkifli Hanafi Kapolsek baru di Sirah Pulau (SP) Padang yang sebelumnya bertugas menjabat PS Pair 2 Gadik SPN Polda Sumsel. Ipda M Wahyudi SH yang tadinya sebagai Kapolsek Pedamaran Timur kini menjabat Pama polres Oki dan Kapolsek Pedamaran Timur yang baru Iptu Darmawansyah,SH,MH yang sebelumnya bertugas menjabat Kapolsek Sungai Keruh polres Musi Banyuasin.

Dan dalam kesempatan itu Kapolres OKI ,AKBP Alamsyah Pelupessy,SH,SiK.MSi menyampaikan serta berharap kepada seluruh jajaran personilnya dan juga ke 7 Kapolsek baru atau lama yang bertugas di Polsek Kecamatan Masing-masing.

“Pergantian Jabatan di tubuh Polri hal ini sudah biasa dan bisa kapan saja,bagi siapa saja.Ini sebagai bentuk penyegaran ada yang baru,yang lama menjabat.

“Katanya menambahkan,untuk Rekan-rekan Kapolsek yang lama teruslah berkarya di tempat tugas yang baru,saya ucapkan terima kasih atas peran aktifnya selama ini.Dan bagi yang baru bertugas menjabat agar segera menyesuaikan diri pada situasi untuk meneruskan,juga meningkatkan kinerja yang telah ada selama ini.

“Saya yakin pejabat baru,dapat tingkatkan kinerja yang telah di lakukan pejabat lama.Dan bagi pejabat yang lama teruslah bina tali silaturahmi yang terjalin selama ini,serta terus semangat dalam menjalani tugas di tempat yang baru.”Pungkasnya

(KMN/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *