Ikatan Wartawan Online IWO Kota Pagaralam Menempati Kantor Baru

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PAGARALAM – Ikatatan  Wartawan Online  IWO PD Kota Pagaralam periode 2021-2025 setelah mempunyai  Kantor Sekretariat pada hari jumat  8 /1/ 2021/. yang berlokasi di Jalan Gunung Mayor Ruslan Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam Sumsel.

Anggota ikatan wartawan online yang tergabung dikota pagaralam melaksankan Kegiatan gotong royong  pembersihan kantor dimulai dengan pengambilan mobiler kantor ke dinas perkantoran yang ada dikota pagaralam selain itu anggota IWO melakukan pengecetan kantor dan pemasangan baleho Sekretariat dengan bersama-sama saling bahu membahu bekerja sama untuk menghasilkan supaya PD IWO kota pagaralam sesuai dengan harapan.

Bacaan Lainnya

Semantara itu Ketua IWO Kota Pagaralam Mirwansyah.SE saat di konfirmasi mengatakan terimakasih kepada rekan-rekan iwo yang selalu kompak bekerja sama untuk kegiatan  kantor iwo ini, dan saya ucapkan terimakasih kepada SKPD pemerintahan Kota Pagaralam yang telah membantu baik material maupun anggaran yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu ungkapnya.

Di sisi lain di tambahkan  Marwansyah kami iwo kota pagaralam dalam hal masih banyak kekurangan peralatan kantor seperti mubiler Meja, Kursi, Sopah, WIFI, dan Komputer harapannya kedepannya iwo kota Pagaralam bisa besenergi dengan pemerintah kota Pagaralam dan (BUMN)  Badan Usaha Milik Negara yang ada di Kota Pagaralam.

“Kami iwo kota pagaralam dalam waktu singkat ini akan melakukan pengokohan pelantikan anggota  halangan selama ini karena besar anggaran yang digunakan  ditambah dengan pendemi covid 19 ini belum berahir.

(KMN/Mirwansyah.SE)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *