Satlantas Polres Bintan Adakan Bakti Sosial dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kab. Bintan

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BINTAN – Menjelang tengah hari, telah dilaksanakannya Bakti sosial oleh Sat. Lantas Polres Bintan dalam bentuk sembako untuk Masyarakat Kabupaten Bintan khususnya yang tertimpa musibah banjir di Kampung Jeruk. (8/1/21)

Bakti sosial yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Bintan ini adalah merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial untuk berbagi rasa kemanusiaan antara sesama, dimana dengan adanya kegiatan bakti sosial ini kita bisa lebih merapatkan kekerabatan antara sesama.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan bakti sosial ini, dipimpin langsung oleh AKP Fian Agung Wibowo S.H,. S.I.K selaku Kasat Lantas Polres Bintan serta didampingi oleh IPTU Bunga Idfitika S.TR.K, IPDA Floresnsia Nirmala W.P S.Tr.K, AIPTU Misudi, dan beberapa Personil Sat. Lantas Polres Bintan

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Virus Covid-19 serta masyarakat yang mengalami musibah bencana alam banjir, agar sedikit meringankan beban para korban bencana alam banjir, semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam kebutuhan sehari-hari.

Pemberian sembako ini langsung diberikan kerumah warga yang mengalami musibah bencana alam seperti banjir yang telah terjadi disalah satu Kampung Jeruk Kab. Bintan.

(KMN/SURYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *