Bahas Penanganan Banjir, Apri Pimpin Rakor Pasca Banjir

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BINTAN – Bupati Bintan, Apri Sujadi dijadwalkan akan memimpin rapat koordinasi penanganan pasca bencana banjir dan longsor di Kabupaten Bintan bersama unsur FKPD Kabupaten Bintan,  Rabu (6/1) siang di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan.

Menurutnya, rapat koordinasi penanganan pasca bencana banjir dan longsor masuk dalam pembahasan sejumlah agenda penting diantaranya langkah-langkah mekanisme penyelesaian terhadap penanganan dan perbaikan sejumlah insfrastruktur yang rusak pasca bencana tersebut.

Bacaan Lainnya

Rapatkan bersama unsur FKPD Kabupaten Bintan mengenai mekanisme terhadap penanganan terhadap perbaikan insfrastruktur yang rusak pasca bencana banjir dan tanah longsor.

Selain itu,  kita juga membahas terkait langkah-langkah antisipasi kedepan terhadap penanganan banjir di sejumlah wilayah ” tegasnya usai Rapat Terbatas bersama sejumlah OPD Kabupaten Bintan di Kantor Camat Bintan Timur, Selasa (5/1).

Dikatakannya juga untuk terkait sejumlah kerugian materil pasca bencana, saat ini masih sedang dikumpulkan. Namun, dirinya meminta agar Dinas Sosial, BPBD serta Dinas PUPR Kabupaten Bintan dan instansi terkait lainnya dapat segera menyiapkan laporan yang nantinya dapat dibahas bersama.

Akan kita tampilkan dan kita bahas bersama terkait solusi yang harus kita siapkan terkait antisipasi dan penanganan bencana banjir tersebut ” tutupnya.

(KMN/Surya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *