Kanit Reskrim Polsek Kalideres Anggoro Winardi Resmi Menyandang Pangkat AKP

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Anggota Polri dengan segudang prestasi ini, bersimpuh dengan mengucapkan terimakasih serta memeluk ibundanya dengan meneteskan air mata. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Status Whatsapp miliknya.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui Anggoro Winardi menggeluti Karirnya di Kepolisian sejak Tahun 1997, setelah lulus Sekolah Inspektur Polisi (SIP) di Tahun 2012 ia pun mulai menempati posisi diberbagai Kepolisian Sektor diantaranya menjabat sebagai Panit Reskrim Polsek Kembangan, dan  Panit Reskrim Polsek Tambora pada 2014 lalu.

Dalam Karirnya AKP Anggoro Winardi Kerap mengungkap Kasus Besar pada Jabatan Terakhirnya sebagai Kasubdit 1 Unit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, seperti pengunggkapan Sabu seberat 120 kg dan penangkapan para artis yang terjerat kasus Narkoba hingga Akhirnya pada 2019 lalu ia mendapatkan Pin Emas yang diberikan oleh Kapolri.

AKP Anggoro Winardi sangat bersyukur atas pencapaiannya saat ini,peran Orang tua dan Istri serta keluarga menjadi sangat lah penting dalam perjalanan Karirnya.Saya sangat berterima kasih atas  Semangat dan Do’a yang telah orang tua dan keluarga berikan.ujar nya

“Doa restu serta dukungan dari ibu, Istri , Anak dan Keluarga, luar biasa sangat lah berarti dalam perjalanan karir saya hingga saat ini. Sampai saat ini pun masih belum mampu saya balas semuanya” tambah nya

“Namun dari semua yang saya kerjakan saya selalu berusaha membahagiakan mereka semua” Tandas nya

(KMN/Suhatno)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *