Ketua DPRD Kota Pagar Alam Pimpin Rapat Paripurna XI

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PAGAR ALAM – Rapat Paripurna XI DPRD Pagar Alam, Dihadiri Walikota Pagaralam Alpian Maskoni  yang dipimpin Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Hj Dessy Siska, Wakil Ketua 2 Efsi, yang bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam ,Sabtu /19/12/2020/.

Rapat Hasil  laporan Pembahasan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumatra Selatan  Rancangan Peraturan Daerah yang diusulkan dan Program Pembentukan Peraturan Daerah (PROPEMPERDA) Tahun 2021 dan  sambutan Walikota pagar alam, serta Penutupan Sidang Paripurna XI

Bacaan Lainnya

“Walikota  Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan,  dalam sambutan nya Pemkot pagar alam mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada DPRD Kota Pagar Alam, yang telah menyetujui PROPEMPERDA Kota Pagar Alam  Tahun 2021.

kedepan  Rancangan peraturan Daerah (perda) yang tertuang dalam PROPEMPERDA tahun 2021, dapat dibahas bersama pada tahun 2021 dan menjadi produk hukum yang sesuai dengan ketentuan peraturan perudang-undangan. Dalam sambutanya.

(KMN/Mirwansyah,SE)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *