HUT Ke-19 Tahun Digelar, KORAN METRO Berkomitmen Jadi Media Cetak Terdepan Sebagai Sumber Referensi Terpercaya

  • Whatsapp

koranmetronews.id, CIPANAS – Puji Sukur dan lancar sesuai tujuan, Pemimpin Redaksi Perusahaan Media Cetak dan Online PT.Koran Metro Sejahtera beserta seluruh jajarannya, Perwakilan, Kepala Biro dan Wartawan disetiap daerah turut memeriahkan acara HUT Koran Metro Ke-19 Tahun yang telah dilaksanakan pada 18/12/2020 di Talita Hotel Bukit Raya Cipanas, kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat berlangsung Lancar, Senin (21/12/2020).

 

Bacaan Lainnya

Pimpinan Redaksi KORAN METRO Bestari Tambunan mengatakan, acara yang diusung dalam rangkaian HUT KORAN METRO Ke-19 ini didasari niat untuk memacu diri agar Koran yang kita cintai ini untuk naik kelas. Apalagi, 19 tahun bukanlah usia mudah yang dapat dilalui sebuah media.

“‎Ini memang rangkaian ulang tahun KORAN METRO yang Ke-19 ini mengangkat tema 19 Naik Kelas. Karena ini semangat untuk diri sendiri karena 19 tahun juga bukan usia yang dilalui sebuah media, KORAN METRO berkomitmen menjadi media cetak dan Online terdepan sebagai sumber referensi terpercaya bagi para pembaca seluruh Nusantara, naik kelas sendiri bisa dimaknai sebagai kebangkitan Indonesia serta jadi pemacu KORAN METRO untuk menjadi lebih baik,” Ujar Pemred dalam acara HUT Koran Metro.

Menurutnya, dalam 19 tahun perjalanan KORAN METRO tentu melalui tantangan yang luar biasa. karena itu, usia 19 tahun ini diharapkan akan terus memacu semangat KORAN METRO untuk meningkatkan kinerja. “KORAN METRO” telah 19 tahun, dan ini membuat kita lebih terpacu meningkatkan kinerja kita,” imbuh dia.

Oleh karena itu Bestari Tambunan menambahkan, acara ini telah dapat dilaksanakan, yang mana acara HUT Ke-19 Tahun KORAN METRO semoga KORAN METRO yang kita cintai ini dapat terus bertambah eksis dan jaya kedepan. diharapkan kepada seluruh Perwajilan, Biro dan wartawan KORAN METRO yang saya hormati agar dapat terus memegang teguh amanah dan kerjasamanya yang baik demi untuk besarnya Koran yang kita cintai ini.

“Sekali lagi saya sampaikan, kita semua sama yang harus menanamkan tanggung jawab, tanpa adanya saling terbuka dan tanggung jawab, maka itu semua tidak akan terwujud, majunya KORAN METRO maka terwujutnya media cetak dan Online menjadi terdepan sebagai sumber referensi terpercaya bagi para pembaca Indonesia,” tutup Bestari Tambunan.

(KMN/Abd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *